Suasana perayaan HUT ke-2 APDB yang dirangkaikan dengan pengundian dengan hadiah utama 1 unit mobil di Wantilan Bali TV, Jumat (6/11). (BP/may)

DENPASAR, BALIPOST.com –  Setelah sempat mundur dari jadwal awal Mei 2020, pengundian hadiah dalam rangka HUT Asosiasi Pengusaha Dekorasi Bali (APDB) ke-2, akhirnya digelar pada Jumat (6/11). Bertempat di Wantilan Bali TV, kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Bali Wayan Mardiana dan sejumlah ketua organisasi bidang ekonomi di Bali, seperti Kadin dan HIPMI.

Ketua Panitia HUT ke-2 APDB, Wayan Gede Arthana mengatakan, perayaan dilakukan secara sederhana mengingat dalam masa pandemi.  Pengundian kali ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan.

Mulai dari penyediaan tempat cuci tangan dan pengecekan suhu tubuh sebelum masuk area acara. Di setiap meja juga disediakan hand sanitizer, serta mengatur jarak kursi. Undangan juga dibatasi agar tidak terjadi kerumunan.

Baca juga:  Pemkab Akan Gratiskan Dana Bergulir Bekerja ke LN

Hadiah yang diundi pada hari ini, diantaranya hadiah utama berupa 1 unit mobil Mitsubishi Expander, Yamaha NMax, dan Yamaha Lexy.

Arthana mengatakan, hadiah yang diundi adalah hasil dari penjualan kupon yang dicetak sebanyak 100.000 lembar, disebarkan ke semua anggota di seluruh kabupaten/kota di Bali.

Setelah dilakukan pengundian, pemenang hadiah utama Mobil Mitsubishi Expander yaitu nomor kupon 012781, pemenang hadiah sepeda motor Yamaha N-Max dengan nomor kupon 081197, pemenang hadiah sepeda motor Yamaha Lexi dengan nomor kupon 000501, dan TV LED 34 inch dengan nomor undian 009250.

Baca juga:  Keuntungan Berlipat dari Usaha Rental Mobil, Coba 6 Tips Ini!
Ketua APDB AA Made Rai Arnata menyerahkan penghargaan kepada pihak – pihak yang telah mendukung APDB selama dua tahun perjalanan APDB. (BP/may)

Ketua APDB AA. Made Rai Arnata mengatakan, selama 2 tahun perjalanan APDB telah banyak kegiatan yang dilakukan seperti bakti sosial, mengunjungi masyarkat yang kurang mampu mulai dari timur Karangasem, Buleleng yang telah dilakukan tahun lalu.

Selama 2 tahun, APDB juga telah merangkul sebanyak 200 anggota di seluruh Bali untuk bersatu, menyamakan persepsi dan bekerjasama sesama teman seprofesi. Ia berharap ke APDB ke depannya bisa menjadi wadah organisasi pengusaha dekorasi yang lebih baik dari tahun – tahun sebelumnya.

Baca juga:  DPR RI Soroti Evakuasi Ternak Saat Bencana Erupsi Gunung Agung

Salah satu upaya yang dilakukan melalui pengundian kupon dengan hadiah yang menarik supaya masyarakat bisa mengenal APDB dengan baik. Ia berharap pemerintah Provinsi Bali juga bisa memberi dukungan terhadap pengusaha mikro, kecil dalam bidang dekorasi ini.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Bali Wayan Mardiana, mengatakan pandemi telah menyebabkan terjadinya perubahan yang sangat besar. Dalam situasi ini, UMKM harus mampu kreatif, inovatif dan adaptif. Kegiatan yang dilaksanakan APDB diharapkan dapat menumbuhkembangkan model bisnis kontemporer berbasis digital. Ia juga mengapresiasi kegiatan APDB yang sejalan dengan visi Gubernur Bali Nangun Sat Kerthi Loka Bali. (Citta Maya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.