MANGUPURA, BALIPOST.com – Dugaan belum kembali setelah berenang, barang diduga milik korban berupa 1 unit motor Honda Beat terparkir di Pantai Batu Belig dan kaos berwarna coklat. Bahkan Disamping benda-benda tersebut, juga ada sendal di tepi pantai dekat Villa Phalosa.

Menurut Gede Darmada, S.E., M.AP., selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali), pada Kamis (05/11) pukul 07.00 Wita, ditemukan sepeda motor dan barang-barang pribadi, serta ada juga telepon genggam di motor tersebut, namun tak ada dompet ataupun kartu identitas.

Baca juga:  Dianggarkan Rp 2,2 Miliar Proyek Gedung Dewan Molor

Dikatakannya, pada Rabu (4/11) kurang-lebih pukul 18.20 Wita, seorang saksi melihat ada seorang sedang berenang terlalu jauh di Pantai Batu Belig (depan Villa Phalosa). Ketika saksi mata menuju lokasi, dan setibanya di sana korban sudah tidak terlihat lagi. “Sementara ini masih dugaan adanya orang tenggelam, belum diketahui identitasnya dan telah dikerahkan 8 orang personil,” katan Darmada.

Basarnas Bali berkoordinasi dengan Balawista Batu Belig, Polair Pos Petitenget dan Samapta Polda Bali untuk melakukan pencarian. Dalam pencarian, dirutunkan 1 unit rubber boat Basarnas Bali pada pukul 13.55 wita dengan 3 orang personil. Sedangkan, Balawista menurunkan 1 unit rubber boat dengan 2 orang personil. Sementara, pihak kepolisian setempat telah mengupayakan pencarian identitas.

Baca juga:  Honda Premium Matic Day 2019, Astra Motor Bali Hadirkan Tiga Skutik Terkini

“Sampai saat ini proses pencarian masih berlangsung, selain SRU laut juga dilakukan penyisiran di bibir pantai oleh SRU darat,” ucap Darmada. (Yudi Karnaedi/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.