Brwa Hekmat Nouri. (BP/Nel)

DENPASAR, BALIPOST.com – Gelandang Bali United, Brwa Hekmat Nouri, menyukai gaya permainan skuad Timnas Merah Putih Evan Dimas. Pasalnya, di mata Nouri sosok Evan Dimas merupakan pesepak bola cerdas, yang mampu mengolah bola baik dengan kaki maupun dengan kepalanya.

Media Officer (MO) Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas, di Denpasar, Senin (2/11) menuturkan, Nouri menilai, Evan Dimas bermain sepak bola dengan otak dan pikirannya. Bahkan, potensi pada diri Evan Dimas layak merumput pada Liga Eropa. “Nouri yakin jika bakat dan talenta pesepak bola Indonesia mau berkembang, bisa berkarier pada liga di negara Eropa,” ucap Alexander.

Baca juga:  Taufiq Kecewa Piala AFC Dihentikan

Alexander menjelaskan, Nouri berasal dari Swedia, dan rekan senegaranya yang merumput di Liga Indonesia seperti Mahmoud Eid yang membela Persebaya Surabaya dan Omid Nazzari yang berkostum Persib Bandung. Bagi Nouri, panorama alam Bali sangat menarik dirinya. Terutama para pemain sepak bola asal Swedia. “Namun sejauh ini Nouri belum menceritakan tentang kondisi Liga Indonesia kepada rekan seprofesinya,” ungkap Alexander.

Alexander menambahkan, penundaan lanjutan Kompetisi Liga 1 makin membuat Nouri frustrasi. Nouri juga tidak tahu, mengapa pihak terkait tidak mengizinkan para pesepak bola bekerja di bidangnya. Nouri juga tidak mengerti, mengapa Kompetisi Liga 1 sampai libur sembilan bulan. Nouri menduga, pemain dan pelatih ada yang tidak peduli jika Liga 1 digulirkan kembali.

Baca juga:  Bayar Kaul, Kacong Jalan Kaki dari Bangli ke Stadion Dipta

Nouri merumput di Liga Indonesia memasuki tahun ketiga. Sementara, pengalaman yang paling berkesan ketika Bali United bertandang ke kandang Perseru Serui, Jayapura. Nouri mengaku, perjalanan dari Bali ke Serui cukup lama dan melelahkan, namun lokasi Serui tergolong indah. Yang membanggakan, tim Serdadu Tridatu bisa memetik kemenangan di kandang Serui, sehingga merupakan pengalaman indah yang tak terlupakan. (Daniel Fajry/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.