Truk ekspedisi terguling di jalan Denpasar-Gilimanuk, Desa Pengeragoan, Kecamatan Pekutatan kemarin pagi. Diduga truk penuh muatan dan terperosok. (BP/Olo)

NEGARA, BALIPOST.com – Diduga akibat penuh muatan, truk ekspedisi mengalami kecelakaan di jalan Denpasar-Gilimanuk, Desa Pengeragoan, Kecamatan Pekutatan, Jumat (30/10) pagi. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan OC tersebut, namun truk yang ambruk hingga menutupi separuh jalan nasional tersebut. Proses evakuasi truk langsung dilakukan setelah petugas dari Polsek Pekutatan bersama Satlantas Polres Jembrana turun ke lokasi.

Kasat Lantas Polres Jembrana, Iptu Shinta Ayu Pramesti, Jumat siang mengatakan, kecelakaan yang melibatkan truk box ekspedisi B 9178 KXT ini diduga karena sopir kesulitan mengendalikan kendaraan. Dari hasil penyelidikan di lokasi, truk yang melaju dengan kecepatan sedang dari arah Gilimanuk itu sempat keluar dari badan jalan bagian ban sebelah kiri.

Baca juga:  Truk Penambang Material Diamankan 

Pengemudi truk Eka Rahmani (21) berupaya membanting setir ke kanan namun kesulitan dan akhirnya truk terguling. Diduga truk penuh dengan muatan. Sehingga truk akhirnya terpelanting dan terbalik dengan posisi melintang memenuhi badan jalan. Mengantisipasi arus lalin di jalur jalan nasional itu, truk langsung diderek hingga ke pinggir dan sekitar satu jam kemudian arus kembali lancar. (Surya Dharma/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.