Seorang bayi perempuan diduga baru lahir ditemukan di depan panti asuhan di Melaya. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Polres Jembrana bersama Polsek Melaya melakukan penelusuran penemuan bayi yang diduga ditelantarkan di depan Panti Asuhan di Melaya. Bayi perempuan yang baru lahir ini pada Rabu (28/10) pagi didapati pengurus Panti Asuhan di Melaya diletakkan di dalam sebuah tas gendong.

Saat ditemukan, bayi perempuan dengan berat 3 kilogram ini hanya dibalut sebuah pakaian dengan beberapa bercak darah. Diduga bayi baru lahir dan diletakkan begitu saja di depan panti asuhan.

Baca juga:  Cegah Kemacetan, Ini Dilakukan Polantas saat Nataru

Kebetulan saat itu, salah seorang anak asuh di panti asuhanhendak mematikan lampu depan Panti sekitar pukul 06.00 WITA. Begitu ditemukan dan disampaikan ke pengurus, bayi  dengan panjang sekitar 47 centimeter itu dilarikan ke Puskesmas Melaya untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Dari pemeriksaan, kondisi bayi masih sehat namun mendapatkan perawatan intensif. Kapolsek Melaya, Kompol Nengah Patrem seijin Kapolres Jembrana, membenarkan adanya penemuan bayi tersebut.

Baca juga:  Sate Lilit Mek Rame, Pertahankan Rasa dengan Kesegaran Bahan Olahan

Setelah melakukan olah TKP dan pengecekan kondisi bayi, polisi melakukan penyelidikan lebih lanjut diback-up Sat Reskrim Polres Jembrana. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.