Touring Sambil Berbagi, Komunitas HAI Bali Charity ke Warga Kurang Mampu

MASIH dalam rangkaian anniversary HAI Bali chapter yang ke-1 Minggu, 25 Oktober 2020, bersama dengan 44 anggota HAI Bali mengadakan kegiatan sosial dengan mengunjungi warga kurang mampu yang tinggal di galian C Klungkung.

Dalam kegiatan yang di beri tajuk ” HAI Bali Charity, Indahnya Touring Sambil Berbagi” Sebanyak 50 Paket sembako yang akan disumbangkan terdiri dari beras, minyak, gula, mie instan dan telor.

Baca juga:  Asita Keluhkan Harga Tiket Pesawat, Diprediksi Wisdom Turun 30 Persen

Penasehat HAI Bali Chapter, Joe Wibowo mengatakan Kegiatan sosial cukup sering kami lakukan dan menjadi agenda kami, dan yang berbeda dari acara sebelumnya, tidak hanya sekedar touring tapi kita ada aksi sosial kemanusiaan dengan memberikan sembako dan dalam bidang pendidikan juga kita memberikan 3 buah Android untuk menunjang kegiatan belajar mengajar sistem online.

“Dalam kegiatan ini kami saling bahu membahu, dana kita kumpulkan dari seluruh member Honda ADV Indonesia Bali Chapter dan para donatur yg tergerak hatinya untuk kegiatan Charity kali ini. Semoga dengan sedikit bantuan dari kami dapat meringankan beban warga,” ungkap Joe

Baca juga:  Mengajegkan Bali di Era Milineal

Masa pandemi ini menggerakkan hati kami di seluruh anggota HAI untuk berbagi dengan sesama, dan kegiatan ini juga salah satu bentuk rasa memiliki dan memupuk rasa kekaluargaan.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh komunitas HAI Bali Chapter ini, semoga kegiatan ini dapat berkelanjutan Karena tidak hanya menyalurkan hobby touring tapi peduli kepada sesama menjadi hal penting saat ini, ” Ungkap Iswahyudi selalu Safety riding & community promotion Astra Motor Bali. (kmb/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.