Pelaku diamankan di Polsek Densel. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang maling HP, Andri, nyaris diamuk massa karena tepergok beraksi di Jalan Danau Tempe, Denpasar Selatan, Minggu (18/10). Hasil penyelidikan, Andri yang kini ditahan di Polsek Densel ini mengambil HP milik teman kencannya.

Diungkapkan Kanitreskrim Polsek Densel, AKP Hadimastika, Senin (19/10), pelaku awalnya kencan dengan PSK, Juliana (33). Setelah itu pelaku mencuri HP PSK tersebut. “Juliana melapor kehilangan HP dan pelaku bernama Adri. Pelaku mencuri HP korban usai berhubungan badan,” katanya.

Baca juga:  Lima Perwira Polres Bangli Pindah Tugas

Keterangan korban dan saksi, Dandi (35), pada Minggu (18/10) pukul 20.30 Wita, korban kerja di TKP sebagai PSK. Beberapa menit kemudian datang pelaku dalam kondisi mabuk.

Pelaku mem-booking setelah disepakati harganya. Beberapa saat kemudian, pelaku menyerahkan uang ke korban.

Saat korban menaruh uang tersebut, pelaku mengambil HP milik korban yang ditaruh di atas kasur dekat bantal. “Korban spontan teriak maling. Pelaku melarikan diri,” ujarnya.

Baca juga:  Pilwalkot Denpasar 2020, Ini Syarat Jumlah Dukungan Calon Independen

Dalam kondisi sempoyongan karena pengaruh minuman keras, pelaku berhasil diamankan dan diserahkan ke polisi.

Sebelumnya, kasus pencurian terjadi di Jalan Danau Tempe, Denpasar Selatan (Densel), Minggu (18/10). Seorang pria, Andri mengaku asal Sumba Barat, NTT, tepergok mencuri HP warga setempat.

Untung saja Kanit Patroli Sabhara Subdit Gasum Ditsamapta Polda Bali AKP Mesker Rafael bersama anggotanya melintas di TKP dan langsung mengamankan pelaku dari amukan massa. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.