Maling diamankan petugas kepolisian. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus pencurian terjadi di Jalan Danau Tempe, Denpasar Selatan (Densel), Minggu (18/10). Seorang pria berinisial Ad mengaku asal Sumba Barat, NTT, tepergok mencuri HP warga setempat.

Untung saja Kanit Patroli Sabhara Subdit Gasum Ditsamapta Polda Bali AKP Mesker Rafael bersama anggotanya melintas di TKP dan langsung mengamankan pelaku dari amukan massa. “Warga sudah bawa jerigen dan parang. Kami mengucapkan terima kasih kepada warga yang mencegah terjadinya amukan massa tersebut,” kata AKP Rafael, Senin (19/10).

Baca juga:  Pasukan Brimob "Back Up" Polres Badung Pam TPS

Kronologisnya, menurut Rafael, sekitar pukul 22.00 Wita, pelaku tepergok mencuri HP di TKP. Karena ketakutan, pelaku lari dan sembunyi di rawa-rawa. Warga terus memburunya dan pelaku ketakutan. “Karena ketakutan, pelaku keluar dari rawa-rawa menuju Jalan By-pass Ngurah Rai, Sanur. Kebetulan kami sedang patroli di wilayah tersebut dan langsung mengamankan pelaku,” ungkapnya.

Setelah diamankan, pelaku diserahkan ke Polsek Densel untuk diproses lebih lanjut. “Pada kesempatan itu saya menyampaikan terima kasih kepada warga atas kerja samanya sehingga tiraj sampai terjadi main hakim sendiri,” ungkap Rafael. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.