Tangkapan layar peta risiko penyebaran COVID-19 per 14 Oktober. (BP/kmb)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Rabu (13/10), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Kembali, Zona Merah COVID-19 Bali Ada di Dua Daerah

DENPASAR, BALIPOST.com – Satgas Penanganan COVID-19 Nasional kembali mengupdate data terbaru peta risiko penyebaran COVID-19 seluruh Indonesia. Lagi-lagi, Bali memiliki dua zona merah.

Namun per data 11 Oktober yang diakses dari https://covid19.go.id/peta-risiko, daerah yang berada pada zona merah kembali berubah. Paling tidak ada satu daerah yang beda.

Selengkapnya baca di sini

2. Tingkat Kesembuhan Bali Capai 87 Persenan, Kabupaten Ini Catatkan Rekor Kasus Sembuh Harian

Baca juga:  Siklon Tropis "Mangga," Bali Berpotensi Hujan Lebat dan Angin Kencang

DENPASAR, BALIPOST.com – Pasien COVID-19 yang sembuh di Bali terus mengalami peningkatan signifikan tiap harinya. Pada Rabu (14/10) tercatat 141 pasien COVID-19 dinyatakan sudah sembuh.
Kumulatif kasus sembuh kini mencapai 9.116 orang. Jika dipersentasekan, tingkat kesembuhan pasien COVID-19 di Bali mencapai 87,54 persen.

Untuk sebaran kasus sembuh ini, Badung mencatatkan jumlah yang signifikan. Bahkan merupakan rekor baru bagi kabupaten itu. Dari data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, terdapat 61 pasien di Badung dinyatakan sudah sembuh dari COVID-19.

Selengkapnya baca di sini

3. Tambahan Kasus Sembuh COVID-19 Bali Lebih Banyak dari Pasien Baru, Korban Jiwa Masih Dilaporkan

DENPASAR, BALIPOST.com – Jumlah kasus COVID-19 Bali pada Rabu (14/10) kembali melonjak. Jumlahnya kembali ada di atas 100 orang.

Baca juga:  Bertambah Lagi, Pasien Pengawasan COVID-19 di Bali

Sayangnya berita duka masih saja dilaporkan. Memasuki hari ke-51, tambahan korban jiwa COVID-19 yang dilaporkan mencapai 7 orang. Terjadi penurunan dari sehari sebelumnya.

Selengkapnya baca di sini

4. Tambahan Korban Jiwa COVID-19 Terbaru di Bali, Mayoritas Berumur di Atas 60 Tahun

DENPASAR, BALIPOST.com – Bali kembali melaporkan tambahan korban jiwa COVID-19 pada Rabu (14/10). Dari data Dinas Kesehatan Provinsi Bali, jumlahnya mencapai 7 orang. Lebih rendah dari sehari sebelumnya yang mencatatkan ada 8 orang meninggal karena tertular COVID-19.

Untuk rinciannya, kasus meninggal dilaporkan Denpasar sebanyak 2 orang, Jembrana (1), Gianyar (1), Badung (1), Tabanan (1), dan Buleleng (1). Dilihat dari usianya, mayoritas yang dilaporkan meninggal pada hari ini di atas 60 tahun.

Baca juga:  Tak Setorkan Pungutan ke Rekening Desa, Ini Modus Kades Pamecutan Kaja

Selengkapnya baca di sini

5. Gegara Ini, Waria Main Jotos

MANGUPURA, BALIPOST.com – Setelah beberapa hari melakukan pencarian, akhirnya polisi menangkap seorang waria, Sahrul alias Aura (29) di tempat kosnya, Jalan Mataram Gang Samuan Tiga, Kuta, Minggu (11/10). Pasalnya Sahrul memukul Angki Gusprino (20) saat berada di Paddy’s Pub, Kuta.

Kapolsek Kuta AKP GAA Udayani Addi melalui Kanitreskrim Iptu Made Putra Yudhistira, Rabu (14/10) mengatakan, kasus penganiayaan tersebut terjadi pada Kamis (1/10) pukul 02.00 Wita. Awalnya korban bersama dengan teman-temannya di dalam Paddy’s Pub sedang duduk sambil minum bir.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.