Petugas medis mengevakuasi jasad Ajim. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Tim medis ber-APD lengkap mendatangi proyek pembangunan kios di wilayah Banjar Denkayu Delodan, Desa Werdi Bhuwana, Mengwi, Senin (12/10). Pasalnya penghuni bedeng, Ajim (27) ditemukan meninggal dunia.

Sehari sebelumnya, dia datang dari Jawa.  Sempat mengalami dua gejala ini, yakni batuk-batuk serta sesak napas.

Menurut petugas Polres Badung, pada Minggu (11/10) pukul 08.00 Wita, korban asal Kalimantan Selatan ini datang dari Jawa. Dia ditelepon oleh Mat Ali (51) untuk diajak kerja di TKP.

Baca juga:  Peringkat 5 Nasional, Tingkat Kesembuhan Pasien COVID-19 di Bali

Setibanya di Bali, korban sementara tinggal di TKP bersama Mat Ali. Pukul 23.00 Wita, korban batuk- batuk dan minta makan kepada Mat Ali.

Selesai makan korban duduk sebentar, lalu tiduran dan Mat Ali juga ikut tidur. Pada Senin pukul 01.00 Wita, Mat Ali bangun dan melihat korban sesak napas sampai tersengal-sengal.

Mat Ali langsung menelepon istri korban, Winarsih (28). Sekitar pukul 01.30 Wita Winarsih tiba di TKP dan beberapa menit kemudian korban meninggal dunia.

Baca juga:  Jasadnya Ditemukan di Got, Diduga PNS Pemprov Bali Strokenya Kambuh

Kejadian itu lalu dilaporkan ke Polsek Mengwi. Beberapa menit kemudian petugas ber-APD lengkap tiba di TKP dan langsung mengevakuasi jasad korban dibawa ke rumah sakit.

Saat dikonfirmasi, AKP Putu Diah Kurniawandari membenarkan adanya kejadian tersebut. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.