Para pemenang virtual modification contest yang digelar dealer Honda Gianyar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sebagai bentuk apresiasi dan wadah untuk generasi millennial Bali yang kreatif, Astra Motor Bali melalui jaringan dealer Honda wilayah Gianyar kembali menggelar virtual modification contest. Berlaku sejak periode 21 September – 5 Oktober 2020, kegiatan kontes yang dilakukan secara online ini dibagi menjadi 2 kategori.

Peserta bisa mengikuti kategori PCX150 Battle dan Entry Level Matic Battle. Masing-masing kategori diplih pemenang favorite berdasarkan like terbanyak melalui media social Instagram.

Peserta yang ingin mengikuti kegiatan modifikasi ini wajib untuk melakukan pendaftaran melalui link bit.ly/hvmcgianyar. Pendafataran ini gratis dimana para modifikator dapat menyiapkan karyanya dan mengikuti kontes modifikasi ini dari rumah sesuai dengan himbauan pemerintah untuk jaga jarak dan kurangi kerumunan, dan tercatat 27 peserta yang bergabung dalam uji kreatifitas motor ini. Dipilih 3 pemenang masing-masing kategori dengan hadiah menarik.

Baca juga:  Soal RAT Koperasi,  Ini Kata Pangdam

Marketing Manager Astra Motor Bali Henry Setiawan mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang bergengsi para modifikator dalam menuangkan bakat, kreatifitas dan menyalurkan hobinya dalam modifikasi melalui virtual. Pada kontes ini lebih menonjolkan tampilan motor tanpa mengurangi unsur safety dan aspek kelengkapan keselamatan berkendara dan memberikan ruang yang maksimal dalam menuangkan kreatifitas, sesuai dengan keinginan para modifikator.

Berbagai karakter konsep desain pun dapat diaplikasikan pada motor skutik Honda ini. “Seiring dengan konsumsi digital yang semakin meningkat, masyarakat semakin banyak melakukan aktifitas secara online, hal ini menjadi salah satu latar belakang dari kami untuk mengadakan kontes modifikasi yang sifatnya virtual. Dengan semangat Satu Hati, kami terus berupaya untuk merangkul generasi muda khususnya bagi para pencinta modifikasi area Gianyar untuk berkarya dengan mewujudkan mimpi seiring dengan perkembangan dunia modifikasi. Semoga dengan kegiatan ini kami berharap para modifikator tetap produktif dan dapat melewati masa-masa saat ini,” ungkap Henry. (kmb/balipost)

Baca juga:  Tim Kabaddi Badung dan Klungkung Juara Piala Pangdam

Berikut adalah para jawara yang telah terpilih :

Kategori Entry Level Matic Battle pemenang dengan pemilik akun:
Juara 1 : @kampilcedarcustom13
Juara 2 :@divanggas
Juara 3 :@dimasaryaaa09

Kategori PCX150 Batlle pemenang dengan pemilik akun :
Juara 1 : @mujito67
Juara 2 :@peyekfrendy
Juara 3 :@aryacomic8

Untuk Juara Favorite dengan like terbanyak :
@dayu_wulan_lesmana
@Dimasaryaaa09

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.