Logo UNITED. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah melakukan pembukaan lelang terhadap tender pengadaan alat pengolahan data project UNITED ((Engineering Knowledge Transfer Units to Increase Student´s Employability and Regional Development (Project Number: 598710-EPP1-2018-1-AT- EPPKA2-CBHE-JP (2018 – 3912 / 001 – 001)), Panitia Pengadaan mengumumkan pemenangnya. Dalam Berita Acara Pengumuman Pemenang Nomor: 002/UNITED-UNUD/EQ/IV/2020, ditetapkan pemenang dari pengadaan alat itu.

Dari keterangan Panitia Pengadaan, hal ini sudah berdasarkan keputusan rapat Tim Pengadaan Project UNITED, Universitas Udayana pada Senin (5/10). “Untuk penetapan Pemenang Tender Pengadaan Alat Pengolahan Data Project UNITED berdasarkan penilaian kompetensi, pengalaman, kesesuaian dengan Terms of References, dan harga, yang selanjutnya ditetapkan sebagai Pelaksana atas pengadaan tersebut adalah sebagai berikut PT. Arisma Smart Solution,” jelas panitia dalam rilisnya.

Baca juga:  Warga Padati Titra Panglukatan Taman Campuan

Perusahaan yang beralamat di Apartmen Neo Soho Unit 1606, Jalan Letjen S. Parman, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, ini mengajukan penawaran: Rp 700.177.000. Penawaran itu sudah termasuk PPN 10 persen, Jasa Pengiriman, dan Training Penggunaan Alat.

“Demikian pemberitahuan pemenang tender ini disampaikan, dan bagi peserta yang belum mendapatkan kesempatan, Tim Pengadaan Project UNITED Universitas Udayana mengucapkan terima kasih atas segala partisipasinya,” sebut panitia pengadaan dalam pengumumannya. (Adv/balipost)

Baca juga:  2024, Sentra IKM Kopi Kintamani Ditargetkan Beroperasi
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *