Rumah milik I Made Agus Yudiarta ludes terbakar. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kebakaran terjadi di Jalan Raya Padang Luwih, Dalung Kuta Utara, Badung, Senin (5/10). Rumah yang terbakar milik I Made Agus Yudiarta (41) dan mengalami kerugian Rp 250 juta.

Informasi diperoleh di lapangan, sejumlah saksi telah diperiksa termasuk korban. Keterangan Agus pukul 07.15 Wita dia sedang mengasuh anaknya. Saat itu dia berada di rumah adiknya, depan TKP.

Saat Agus balik ke rumah untuk mengambil sandal anaknya, setibanya di depan rumah dia melihat kobaran api besar dari dalam kamar. Agus langsung teriak minta tolong dan berlari mencari bantuan serta menelepon pemadam kebakaran.

Baca juga:  Karena Ini, Anggota Satsabhara Tingkatkan Patroli Malam

Sedangkan Darma menyampaikan saat itu dia masih tidur di dalam kamarnya. Dia terbangun setelah mendengar suara orang berteriak kebakaran dan melihat Agus panik lari ke rumahnya.

Darma bergegas ke TKP dan berusaha menyelamatkan barang-barang berharga. Namun terlalu besar dan dia hanya bisa pasrah.

“Diduga sumber api dari obat nyamuk bakar yang diletakan di bawah kasur,” kata petugas Polres Badung.

Pukul 07.20 Wita, mobil pemadam kebakaran Pos Dalung tiba di TKP dan petugas berusaha memadamkan api. Sekitar 20 menit kemudian api berhasil dipadamkan.
Kapolsek Kuta Utara, Kompol Marzel Doni saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.