Pelaku pencurian masih remaja ditangkap beberapa jam setelah beraksi. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (3/10), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Beberapa Jam Viral di Medsos, Pelajar Pembobol Rumah Diringkus

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus pencurian di Perum Sari Buana Residence, Jalan Gunung Lebah IV, Denpasar, Jumat (2/10). Beberapa jam setelah kejadian yang viral di medsos itu, Tim Opsnal Satreskrim Polresta Denpasar berhasil meringkus pelaku.

Ada tiga orang ditangkap, dua pelajar berinisial NDL (15) dan KRN (14), serta DK (16) berstatus karyawan swasta.

Selengkapnya baca di sini

2. Sekeluarga Terkurung di Tempat Tinggalnya, Petinggi Polda Buka Segel Rumah di Sesetan

Baca juga:  Kegagalan Pahami Toleransi Munculkan Radikalisme dan Kekerasan

DENPASAR, BALIPOST.com – Direktur Reskrimum Polda Bali Kombes Pol. Dodi Rahmawan langsung turun tangan setelah menerima informasi ada penyegelan rumah di Jalan Dukuh Sari Gang Merak, Sesetan, Denpasar Selatan (Densel), Jumat (2/10) pukul 23.00 WITA. Setibanya di lokasi, Kombes Dodi langsung membuka segel dari papan berkuran besar sehingga penghuni rumah, keluarga Hendra tidak bisa keluar.

Kombes Dodi meminta pihak yang melakukan penyegelan tersebut untuk memberikan klarifikasi atas penyegelan tersebut.

Selengkapnya baca di sini

3. Denpasar Tambah 38 Kasus COVID-19 Baru, Desa Ini Penyumbang Terbanyak

DENPASAR, BALIPOST.com – Perkembangan kasus COVID-19 di Kota Denpasar kembali menunjukan tren peningkatan. Pada hari Sabtu (3/10) tercatat kasus baru bertambah sebanyak 38 orang.

Baca juga:  Kembali, Tambahan Harian Kasus COVID-19 Nasional di Atas 2.000 Orang

Menurut Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanaganan COVID-19 Denpasar, I Dewa Gede Rai, puluhan kasus baru tersebar di 18 wilayah desa/kelurahan. “Update perkembangan COVID-19 di Kota Denpasar, kasus positif tercatat bertambah sebanyak 38 orang,” ungkapnya.

Selengkapnya baca di sini

4. Tambahan Kasus COVID-19 Nasional Tetap di Atas 4.000 Orang, Bali Juga Masih di 10 Besar

DENPASAR, BALIPOST.com – Jumlah kasus COVID-19 baru yang dicatatkan nasional masih di atas 4.000 orang. Pada Sabtu (3/10) jumlah kasusnya turun dari sehari sebelumnya.

Baca juga:  Ramai, Masyarakat Kunjungi Static Show Lanud I Gusti Ngurah Rai

Terdapat 4.007 orang. Kumulatif kasusnya sebanyak 299.506 orang. Spesimen yang diperiksa di seluruh Indonesia mencapai 43.487 spesimen. Total spesimen yang sudah diperiksa mencapai 3.451.398 spesimen.

Selengkapnya baca di sini

5. Dua Hari Berturut-turut, Kabupaten Ini Jadi Penyumbang Pasien COVID-19 Sembuh Terbanyak

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan pasien COVID-19 sembuh yang dilaporkan Bali ini lebih banyak dari kasus baru. Dari data Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Bali, terdapat 108 orang yang tercatat sudah sembuh.

Jika dilihat dari sebarannya, seluruh kabupaten/kota melaporkan pasien sembuh. Sedangkan untuk penyumbang pasien sembuh terbanyak dilaporkan Badung.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.