Polisi olah TKP penemuan orang meninggal di Jalan Taman Pancing Timur, Densel. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Beberapa hari tidak berkabar, membuat teman-teman Daniel Junior Patar Sitorus (46) penasaran. Apalagi dia sempat bilang mau pulang kampung ke Bandung, Jawa Barat.

Setelah dicek ke tempat tinggal di Jalan Taman Pancing Timur, Denpasar Selatan (Densel), kamar kos nomor 8, Junior ternyata sudah meninggal dunia. Saat ditemukan, korban dalam kondisi bugil, Selasa (29/9).

Petugas Polresta Denpasar menyampaikan, sejumlah teman korban diminta keterangan. Dana Putra (45) beralamat di Jalan Terompong, Kediri, Tabanan mengatakan, dia dan korban merupakan teman dekat.

Baca juga:  Tepis Kekhawatiran Wisman ke Bali, Kampanye "Bali Aman" Gencar Dilakukan

Beberapa hari lalu korban mengatakan mau pulang ke Bandung. Dana berencana mengambil sepeda motornya yang dipinjam korban. “Setelah beberapa kali dihubungi lewat HP dan di-WA, tidak ada jawaban dari korban,” ujarnya.

Dana lalu menelepon Arya Mahardiyan (39) dan Christianto (49) agar mengecek korban di kamar kosnya. Saat Arya dan Christianto mendatangi TKP, mereka melihat pintu kamar kos tidak terkunci.

Saat mereka masuk ke kamar, melihat korban meninggal dunia. “Informasi teman-temannya, korban mengidap penyakit diabetes kering dan sudah menggunakan insulin,” ungkapnya.

Baca juga:  Tiga Terinfeksi Baru di Bangli, Ini Detailnya

Kejadian ini lalu dilaporkan ke polisi pukul 11.30 Wita. Anggota Polsek Densel dan Polresta Denpasar mendatangi TKP.

Hasil olah TKP, tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban posisi tengadah di lantai tanpa busana. Ditemukan obat dan alat suntik insulin insulin.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi belum menerima laporan kejadian itu. “Coba saya koordinasi dengan Polsek Densel dulu,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.