Ilustrasi. (BP/tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (28/9), Bali masih melaporkan tambahan kasus COVID-19. Juga tambahan korban jiwa.

Keduanya mengalami peningkatan dibandingkan sehari sebelumnya. Di hari ke-35 berturut-turut ini, Bali melaporkan korban jiwa sebanyak 9 orang.

Dari data Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Bali. Jumlah ini lebih tinggi dari sehari sebelumnya.

Penambahan pasien meninggal ada di 5 kabupaten. Empat kabupaten masing-masing bertambah 2 korban jiwa, yaitu Tabanan, Karangasem, Gianyar, dan Denpasar. Sementara Buleleng melaporkan tambahan 1 pasien COVID-19 meninggal.

Baca juga:  Tambahan Kematian COVID-19 di Bali, Puluhan Orang Tak Berkomorbid

Kumulatif kasus meninggal 263 orang (3,04 persen). Rinciannya 261 WNI dan 2 WNA.

Tak hanya kasus kematian yang bertambah, kasus baru juga bertambah. Jumlahnya mencapai 107 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali kini mencapai 8.639 orang.

Selain itu terdapat 139 pasien COVID-19 yang sudah sembuh. Jumlahnya lebih banyak dari tambahan kasus baru. Total kasus sembuh kini mencapai 7.126 orang (82,49 persen)

Baca juga:  Kabupaten Ini Sumbang Lima Ratusan Warga Sembuh

Kasus aktif sebanyak 1.250 orang (14,47 persen). Mereka dirawat dan dikarantina di 17 RS dan dikarantina di Bapelkesmas, UPT Nyitdah, Wisma Bima, Hotel Ibis, Hotel Grand Mega dan BPK Pering. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

1 KOMENTAR

  1. sebaiknya bali melakukan swab test masal agar mudah memetakan virus ini,kalau sekarang hanya berdasarkan tracing orang yang positive maka akan lambat penangannanya,karena virus ini selalu menyebar dan cepat menular,kita tidak tahu yang positif di sekitar kita

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *