Inda Prameswari. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Beberapa kali meluncurkan single sebagai penyanyi anak-anak, Inda Prameswari kini muncul lebih dewasa. Satu lagu berbahasa Indonesia, “Karena Cintamu” menandai babak baru perjalanannya di kancah musik.

Lagu sekaligus video klipnya diluncurkan, Kamis (24/9) ini. Pemunculan dara bernama lengkap I Gusti Agung Ayu Dinda Prameswari Sutha ini masih tak lepas dari peran sang ayah, biduan pop Bali, Agung Wirasutha. Agung pula yang membuatkan lagu ”Karena Cintamu” secara khusus untuk sang putri.

Baca juga:  Tanah Longsor, Tiang Listrik Patah Tutup Jalan

Dikatakan, lagu “Karena Cintamu” tercipta di tengah perjalanan spiritual yang dilakukannya di tengah pandemi. Tidak heran jika lirik lagu ini terkesan sarat makna.

Meskipun judulnya memakai kata cinta, yang dimaksud di sini lebih dari sekedar cinta kepada kekasih atau pasangan, tetapi cinta secara luas termasuk cinta dari Sang Pencipta.

Untuk penggarapan musik dipercayakan kepada Dek Artha. Sementara video klip digarap oleh Gede Purnama dan juga didukung oleh penari Adi Siput.

Baca juga:  Tangani Stunting, Gubernur Koster Ajak BKKBN Bersinergi

“Sengaja saya tulis Karena Cintamu, biar lebih universal dan mengindari kesan berat apalagi dinyanyikan oleh Inda Prameswari yang masih belia, agara bisa masuk di kalangan remaja, yang sudah mengenal cinta,” jelas Agung Wirasutha.

Mengikuti jejak sang ayah di dunia tarik suara, Inda Prameswari yang kini berusia 17 tahun sudah mulai rekaman dengan merilis lagu “Anugerah”. Ia juga merilis beberapa single, seperti Demen Dadi Milu (2015), Demen Tapi Sing Bani (2017), juga kolaborasi bersama Nissa Putri dan sang ayah, Agung Wirasutha untuk lagu ”Om Nama Siwaya” (2018). (Winatha/balipost)

Baca juga:  Dishub Diminta Maksimalkan Potensi Parkir untuk Dongkrak PAD  
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *