Kebakaran yang terjadi di rumah pengopenan kopra di Melaya Krajan. (BP/kmb)

NEGARA, BALIPOST.com – Rumah sekaligus dapur dan pengopenan kelapa/ kopra milik Khaeran atau Masliha (50) di Banjar Melaya Krajan, Kelompok 1, Desa Melaya Kabupaten Jembrana terbakar, Jumat (9/11) siang.

Dari informasi sekitar pukul 13.30 wita, rumah tinggal, dapur dan pengopenan kelapa/ kopra, milik korban  diketahui telah terbakar yang diiduga disebabkan kelalaian saat proses pengopenam kopra.

Kebakaran dilihat pertama oleh  Edi Purwanto (27), kemudian melaporkan kejadian tersebut hingga ke Dinas PMK Pemkab Jembrana.

Baca juga:  Tiga Tahun Direlokasi, Korban Bencana di Yeh Mampeh Baru Diberikan Bantuan Isian Hunian Tetap

Sekira pukul 13.20 Wita, 3 armada PMK dipimpin Kasi PMK Kade Bagus Darmawan, meluncur ke TKP dan langsung memadamkan api dengan menghabiskan sebanyak 2 tangki air.

Obyek yang terbakar 1 unit rumah tinggal, dapur dan ruangan proses pembuatan kelapa kopra, dengan luas yang terbakar 7 X 7 meter dan mengalami kerugian Rp 25.000.000.

Kasi PMK Kade Bagus Darmawan, dikonfirmasi membenarkan kebakaran tersebut. Api berhasil dipadamkan setelah menghabiskan dua tangki air. (kmb/balipost)

Baca juga:  DPRKP Badung Bangun Ratusan Rumah Untuk RTS

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *