Petugas mengevakuasi jasad Frederic Jean Joseph Pougalut asal Prancis. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Penyebab meninggalnya warga negara asing (WNA), Frederic Jean Joseph Pougalut (48) asal Prancis hingga saat ini belum jelas. Pihak Polres Badung masih menunggu hasil pemeriksaan tim medis RSUP Sanglah.

Saat dikonfirmasi penyebab meninggalnya Frederic, Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Gede Ketut Oka Bawa, Minggu (20/9), mengatakan belum diketahui. Jasad korban, kata Oka, masih dititip di ruang Jenazah RSUP Sanglah. “Nunggu pihak keluarga korban. Memang rencananya diautopsi,” ujarnya.

Baca juga:  Putus Penyebaran COVID-19, Ini yang Harus Dilakukan

Menurutnya kalau keluarga korban tidak bisa datang ke Bali, polisi akan berkoordinasi dengan Konsulat Prancis.  “Masih ditangani anggota Polsek Kuta Utara,” ungkap Oka.

Seperti diberitakan, warga negara asing (WNA), Frederic Jean Joseph Pougalut (48) asal Prancis ditemukan tak bernyawa di kamar vila tempatnya menginap, Jalan Mertanadi, Kerobokan, Kuta Utara, Sabtu (19/9).

Kondisi jasadnya, kondisi wajah menghitam dan perutnya bengkak. Pada Sabtu (7/9) korban ke Jakarta untuk mengurus urusan pekerjaan dan balik ke Bali pada Kamis (10/9) lalu.

Baca juga:  Belasan Kasus Baru COVID-19 Seluruhnya Transmisi Lokal, Daerah Ini Masih Mendominasi

Terakhir korban dilihat karyawan vila pada Rabu (16/9) pukul 11.00 WITA. Saat itu korban sedang berenang dan dilihat kondisinya sehat. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.