M. Taufiq (kiri). (BP/Ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Gelandang Bali United, M. Taufiq, mengaku kecewa lantaran Piala AFC dihentikan, padahal sesuai dengan rencana awal akan dilanjutkan di Vietnam, mulai 23 September. Pasca Piala AFC dinyatakan urung dilanjutkan, otomatis seluruh skuad Serdadu Tridatu fokus menghadapi Kompetisi Liga 1 di Yogyakarta, mulai 4 Oktober.

Media Officer (MO) Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas, di Denpasar, Kamis (17/9) menyatakan, Taufiq bersama tim tentunya kecewa Piala AFC tidak berlanjut. Pasalnya, para pemain sudah berlatih sebulan lebih, namun mendadak Piala AFC tidak dilanjutkan. “Taufiq tetap berlatih keras di bawah asuhan pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra, sebagai persiapan menghadapi Kompetisi Liga 1 di Kota Gudeg,” ungkap Alexander.

Baca juga:  Dua Pria Asal Situbondo Tenggelam di Eks Galian C, Ditemukan Tak Bernyawa

Alexander menerangkan, Taufiq melahap seluruh menu latihan yang diberikan pelatih. Bahkan, Taufiq menikmati latihan dengan enjoy. Tujuannya, agar bisa fokus menghadapi Liga 1, apalagi tim yang diladeni pada laga perdana PS Tira Persikabo Bogor, yang mempunyai persiapan sangat matang.

Bagi Taufiq, selama berjuang di Yogyakarta, perlu mendapatkan suntikan motivasi dari keluarga. Oleh sebab itu, Taufiq berniat memboyong keluarga ke DIY selama melakoni tiga laga, yakni kontra PS Tira, kemudian melawan PSM Makassar, dan meladeni Persiraja Banda Aceh. “Taufiq bertekad tampil dengan semangat juang tinggi, guna meraih hasil maksimal,” ujar Alexander.

Baca juga:  Kadek Agung Berlatih Bersama Adik di Luwus

Alexander menambahkan, Taufiq memaklumi jadwal Kompetisi Liga 1 cukup padat dan melelahkan. Karena itu, Taufiq dituntut bisa menjaga fisik dan stamina, serta kebugaran tubuh. Selain itu, Taufiq harus pintar mengatur waktu istirahat, sekaligus mengkonsumsi makanan bergizi. (Daniel Fajry/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.