Petugas ber-APD melakukan evakuasi jasad seorang pria yang ditemukan tak bernyawa di kamar kosnya, Kamis (17/9) pagi. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang laki-laki ditemukan tak bernyawa di kamar kosnya yang berada di wilayah Pedungan, Denpasar Selatan, Rabu (16/9). Pria kelahiran Medan ini ditemukan sekitar pukul 21.00 WITA.

Dari keterangan saksi, pria bernama Wardhi ini sempat mengecek kesehatan pada Selasa (15/9). Korban melakukan cek kesehatan karena mengalami dua gejala, yakni demam dan sesak napas.

Setelah hasil cek kesehatan keluar, sekitar pukul 19.00 WITA hasil cek kesehatan tersebut dibawa ke dokter. Karena korban sudah tidak tidak mampu mengendarai sepeda motor, korban mengirimkan pesan ke saksi yang merupakan adik kandung korban untuk mengantarkan ke dokter dengan mobil.

Baca juga:  Kembali Melonjak, Jumlah Tambahan Kasus COVID-19 Bali Dua Kali Lipat dari Sehari Sebelumnya

Sekitar pukul 20.25 WITA korban diantar lagi ke tempat kos korban yang berada di lantai 2. Pada Rabu, sekitar pkl 08.00 WITA, saksi mengecek keadaan korban bersama suaminya dan sempat juga memasak bubur untuk korban.

Saat itu kondisi badan korban sudah tidak panas namun masih sesak napas. Setelah itu saksi meninggalkan korban seorang diri di kamar kos. Sekitar 21.00 WITA, saksi kembali mengecek keadaan korban namun pada saat saksi mengetok pintu tidak ada respons dari dalam dan kamar dalam keadaan terkunci.

Baca juga:  Ibunda Bupati Eka Wiryastuti Tutup Usia

Sang adik pun meminta tolong tetangga untuk memanjat dari balkon samping. Setelah berhasil masuk ke kamar kos ternyata korban didapati telah meninggal dunia.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya membenarkan. Ia mengatakan Kamis (17/9), polisi melakukan olah TKP. “Di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” jelasnya.

Ia menambahkan pada pukul 03.40 WITA, tim Sar Brimob Polda Bali tiba di TKP yang dipimpin oleh Ipda Anak Agung Onik untuk membantu evakuasi menurunkan korban dari Lantai 2. Selanjutnya korban dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan Ambulans BPBD. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.