Sertijab tiga pejabat utama Polda Bali, yakni Irwasda, Dirlantas, dan Kabid TIK berlangsung Selasa (15/9). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sertijab tiga pejabat utama Polda Bali dipimpin Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, Selasa (15/9). Pejabat yang dimutasi yakni Irwasda Polda Bali Kombes Pol Drs. I Nyoman Sumanajaya digantikan Kombes Pol. Awang Joko Sumitro, Dirlantas Kombes Pol. Wisnu Putra digantikan Kombes Pol. Indra dan Kabid TIK Kombes Pol M. Syamsu Arifin digantikan AKBP I Ketut Agus Kusmayadi.

Kapolda Irjen Golose dalam sambutannya mengucapkan  selamat melaksanakan promosi tugas ditempat yang baru kepada pejabat lama. Ia juga menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan dedikasinya selama bertugas di Polda Bali karena selama ini sudah berjalan sangat baik dan tidak ada masalah apapun.

Baca juga:  Polda Bali Lakukan OTT di PMPPTSP Gianyar

Sedangkan kepada pejabat yang baru menyampaikan selamat bergabung di Polda Bali. Golose meminta agar segera menyesuaikan diri dengan tugas dan lingkungan kerja masing-masing.

Menjaga kekompakan dan kerja sama yang sebaik-baiknya, tetap semangat dalam melaksanakan tugas walaupun kita sedang dilanda pandemi COVID-19. Setijab berjalan lancar, tertib dan sesuai dengan protokol kesehatan. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.