Suasana yudisium di Pascasarjana Unhi. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Program Pascasarjana Universitas Hindu Indonesia (Unhi) Denpasar melepas 88 orang lulusan magister dalam acara yudisium di aula kampus Unhi, Sabtu (12/9). Ada sejumlah lulusan dari luar Bali seperti Malang, Jakarta dan Lampung mengikuti yudisium secara online atau daring.

Para magister yang dilepas tersebut berasal dari Prodi S2 Ilmu Agama dan Kebudayaan sebanyak 26 orang (8 orang lulus dengan predikat cumlaude) dan dari Prodi S2 Pendidikan Agama Hindu sebanyak 62 orang (12 orang cumlaude). Para yudisiawan/yudisiawati ini akan diwisuda pada 3 Oktober mendatang bersama sejumlah lulusan S3.

Baca juga:  UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar Gelar KKN di Karangasem

Direktur Program Pascasarjana Unhi Prof. Dr. Wayan Sukayasa didampingi Asdir Dr. Wayan Budiutama menyampaikan, dengan diyudisum 88 magister, Program Pascasarjana Unhi sampai saat ini telah menamatkan 1.977 lulusan. Sebanyak 83 orang di antaranya adalah lulusan S3, selebihnya S2.

Jumlah mahasiswa yang dikelola saat ini mencapai 605 orang mahasiswa S2 dan S3. Angka itu diharapkan bertambah, karena pada penerimaan mahasiswa gelombang I sudah ada 24 orang yang mendaftar. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.