MASIH dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional 2020, kegiatan kebersamaan dilakukan oleh komunitas yang tergabung dalam Semeton Honda PCX Gianyar dengan mengajak konsumen pengguna sepeda motor Honda PCX Wilayah Gianyar untuk melakukan touring. Dengan mengangkat konsep “PCX Fun Trip”, touring yang dilakukan pada Sabtu, 5 September 2020 kali ini diikuti 100 peserta pengguna motor Honda PCX wilayah Gianyar.

Mengambil start mulai siang hari ini, rute yang ditempuh mulai dari dealer Astra Motor Gianyar lanjut menuju Stadion Dipta – Tampak Siring – Jembatan Bayad – Tegalalang – dan berakhir di Green Kubu. Selama perjalanan peserta melewati pemandangan yang indah, hamparan sawah yang hijau dan alami.

Baca juga:  Buat PDAM Badung

Ketua komunitas Semeton Honda PCX Gianyar, Ketut Sumastika mengatakan setelah off melakukan kegiatan touring karena masa pandemi, maka kali ini bertepatan dengan hari Pelanggan, kegiatan ini direncanakan sebagai bentuk terjaganya kekompakan komunitas hingga kini.

“Touring kali ini sekaligus sebagai ajang gathering antar Komunitas Honda dan juga konsumen Honda PCX yang diundang untuk ikut meramaikan acara PCX Fun Trip ini dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, menggunakan masker serta handsinitizer,” ungkap Ketut Sumastika.

Baca juga:  Sambut Galungan, Astra Motor Bali Bagikan Daging Ke Panti Asuhan

Setelah melakukan touring seluruh peserta mengikuti berbagai games, door prize dan live akustik performance dari Dewa Harmonia.

Antusias para peserta khusus nya konsumen Honda PCX sangat terlihat yang dibuktikan dari jumlah peserta yang melebihi target, dan harapannya adalah melalui kegiatan ini selain mengkampanyekan safety riding dengn mengedepankan #Cari_Aman, kegiatan ini sekaligus dapat memberikan informasi ke masyarakat selalu Cari Sehat melalui penggunaan masker, selalu cuci tangan dan jaga jarak, ungkap Oka Lanang Cahyadi selaku supervisor Marketing Astra Motor Bali yang sekaligus turut berpartisipasi dan memonitor kegiatan ini. (Kmb/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.