TABANAN, BALIPOST.com – Kasus kebakaran kembali terjadi di areal luar pasar Dauh Pala, Desa Dauh Peken, Tabanan, Minggu (6/9) sore. Salah satu kios yang menjual sembako terbakar, diduga api berasal dari percikan pengerjaan perbaikan penyambungan kanopi.

Dari informasi yang dihimpun, kebakaran ini merupakan ketiga kalinya ditempat atau lokasi warung yang sama. Dimana kasus kebakaran pernah terjadi di tempat yang sama tahun sebelumnya. Kali ini kebakaran diduga pemicunya percikan api dari pengerjaan las perbaikan kanopi.

Baca juga:  Anak 11 Tahun Positif COVID-19, Merupakan Bagian dari Klaster Ini

Dimana sekira pukul 12.00 Wita pemilik toko I Nyoman Wirayuda sedang mengerjakan perbaikan penyambungan Canopi dekat tempat menyimpan barang dagangan seperti minuman dalam kardus yang berada di depan toko sebelah timur, Kemudian saat pengerjaan pengelasan penyambungan Kanopi dekat gudang penyimpanan barang yg di kerjakan oleh saksi Wawan Hadi Santoso tidak memperhatikan dari percikan api las yang jatuh kedalam gudang yang banyak berisikan kerdus -kerdus minuman.

Baca juga:  Ikut Putaran Nasional, Perseden Harus Merangkak dari Rayon Bali

Saksi melihat ada asap di dalam gudang kemudian saksi membuka pintu gudang dan dilihat api sudah menyala membesar di dalam gudang. Pihaknya pun berusaha mematikan api dengan alat seadaanya dan berteriak sehingga korban keluar mengecek dan di bantu warga masyarakat memadamkan api dengan air PAM serta menghubungi Pemadam Kebakaran. “Beruntung tidak sampai ada korban jiwa dalam insiden kebakaran ini, dan api cepat bisa dipadamkan. Ada dua unit pemadam kebakaran yang datang memadamkan, kerugian ditafsir Rp 5 juta,” terang Kapolsek Kota Kompol I Nyoman Sukanada. (Puspawati/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.