Dekan FKIK Unwar, dr. I Gusti Ngurah Anom Murdhana, SP.FK. (5 dari kanan) bersama para wakil dekan dan jajaran FKIK Unwar. (BP/win)

DENPASAR, BALIPOST.com – Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Warmadewa (FKIK Unwar) kembali menorehkan prestasi prestisius pada Ujian Kompentensi Mahasiswa Pendidikan Profesi Dokter (UKMPPD) periode Agustus 2020 ini. Sebanyak 77 orang mahasiswa angkatan 2014 (dari 79 orang mahasiswa) yang mengikuti UKMPPD tersebut, 71 orang mahasiswa (92,20%) telah dinyatakan lulus untuk Firts Taker.

Persentase kelulusan ini tidak jauh berbeda dari tahun  2019. Dekan FKIK Unwar, dr. I Gusti Ngurah Anom Murdhana, SP.FK., mengatakan UKMPPD bagi mahasiswa angkatan 2014 ini seharusnya diikuti pada periode Mei 2020.

Baca juga:  Prajuru Umalas Kauh Bagi-bagi Sembako ke Krama

Namun, karena situasi pandemi COVID-19 pelaksanaannya diundur pada bulan Agustus 2020. “Baru kemarin (2 hari yang lalu-red) diumumkan, dari 77 mahasiswa yang ikut UKMPPD untuk First Taker sebanyak 71 mahasiswa atau 92,20 persen dinyatakan lulus,” ungkap dr. Murdhana, Rabu (2/9). (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.