Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali, Ny. Putri Suastini Koster bersama Owner Krisna Oleh-Oleh Bali, Ajik Krisna hadir langsung dalam kegiatan Gebyar Pasar Minggu di Krisna Oleh-Oleh Nusakambangan, Denpasar, Minggu (30/8). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Krisna Oleh-Oleh Bali yang merupakan pasar oleh-oleh terbesar di Bali berinisiatif memberikan ruang bagi petani Bali agar bisa memasarkan hasil produk pertanian mereka melalui kegiatan Gebyar Pasar Minggu. Kegiatan yang digagas oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali, Ny. Putri Suastini Koster ini telah dilakukan 3 kali setiap hari Minggu. Yaitu, pada 9 Agustus 2020 di Krisna Sunset Road, 23 Agustus 2020 di Krisna Bypass, dan di Krisna Nusa Kambangan, Denpasar, Minggu (30/8).

Kegiatan Gebyar Pasar Minggu yang ke-3 ini melibatkan kerjasama dengan Dinas Pertanian Kota Denpasar dan Dinas Ketahanan Pangan Kota Denpasar. Masyarakat begitu antusias menyambut Gebyar Pasar Minggu ini.

Baca juga:  SMP PGRI 7 Tampil Paling Murah

Selain harganya murah, bahan-bahan pokok yang didapatkan juga segar, karena langsung dari petani Bali. Selain itu, setiap berbelanja minimal Rp 50.000, pembeli diberikan satu t-shirt oleh Ajik Krisna.

Kegiatan Gebyar Pasar Minggu ini dihadiri langsung Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali, Ny. Putri Suastini Koster, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar, Ny. Selly Mantra dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar, Ny. Antari Jaya Negara, serta Sekda Kota Denpasar, A.A. Rai Iswara. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.