STIMAN TP 45 menggelar wisuda menerapkan protokol kesehatan, Jumat (28/8). (BP/edi)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sekolah Tinggi Manajemen Taman Pendidikan 45 (STIMAN TP 45) Denpasar, Jumat (28/8) menggelar Wisuda Sarjana XI, di era tatanan kehidupan Era Baru. Untuk wisuda kali ini, STIMAN TP 45 mewisuda sebanyak 10 orang wisudawan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Ketua STIMAN TP45 Denpasar, Ketua STIMAN TP 45, I Wayan Wenten S.Sos., SE. MM., mengatakan, sampai saat ini STIMAN TP 45 masih tetap mendapat perhatian dan kepercayaan yang cukup besar dari masyarakat sebagai salah satu Lembaga Pendidikan swasta. STIMAN TP 45 kata dia, memiliki visi menjadi Sekolah Tinggi Manajemen yang unggul dalam mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) di bidang ilmu manajemen. Secara konsisten mewujudkan perpaduan antara teknologi dan budaya Indonesia yang mampu menghadapi perubahan, baik nasional maupun global.

Baca juga:  PBM Daring SMPN 3 Depasar Patut Ditiru

Selain memiliki misi melaksanakan pendidikan bidang ilmu manajemen yang bermutu dalam rangka menghasilkan Iulusan yang berdaya saing secara moral maupun akademis yang bermanfaat bagi masyarakat. STIMAN TP 45 juga menyiapkan Iulusan yang memiliki jiwa kewirausahaan dan mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi melalui riset berkelanjutan.

“Kami juga menjalin hubungan kerjasama secara berkesinambungan dengan menerapkan prinsip kesetaraan, kemitraan, dan saling percaya,” ucapnya. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.