Suasana pengumuman rekomendasi PDIP untuk Pilkada serentak di Bali, Jumat (28/8). (BP/kmb)

DENPASAR, BALIPOST.com – Dalam siaran streaming yang dipantau Jumat (28/8) dari Denpasar, PDI Perjuangan mengumumkan tahap IV calon kepala daerah dan wakil kepala daerah untuk Pilkada Serentak 2020. Pengumuman tahap IV dihadiri langsung Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Disampaikan Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristianto, pada tahap IV ini akan diumumkan rekomendasi untuk paslon dari wilayah timur hingga barat. Ia menyebutkan ada 4 provinsi dan 58 kabupaten/kota yang akan diumumkan rekomendasi paslonnya.

Baca juga:  PDIP Jatuhkan Sanksi ke Ganjar

Sebagai pembaca rekomendasi paslon di Pilkada serentak 2020 adalah Puan Maharani. Ketua Bidang Pemerintahan, Pertahanan dan Keamanan DPP PDIP, ini menyebutkan untuk Provinsi Bali ada 6 kabupaten/kota yang diumumkan rekomendasinya. “Pak Gub (Wayan Koster, red), ini tanggung jawab, semuanya supaya menang, Merdeka,” ujarnya. (Rindra Devita/balipost)

Adapun paket yang diusung untuk 6 kabupaten/kota di Bali yang akan menjalankan Pilkada serentak ini, masing-masing :

– Denpasar : IGN Jaya Negara-I Kadek Agus Aryawibawa
– Badung : Nyoman Giri Prasta-Ketut Suiasa
– Karangasem : I Gede Dana-I Wayan Artha Dipa
– Bangli : Sang Nyoman Sedana Arta-I Wayan Diar
– Jembrana : Kembang Hartawan-I Ketut Sugiasa
– Tabanan : I Komang Gede Sanjaya-I Made Edi Wirawan

Baca juga:  Dari Kronologis Upaya Bunuh Diri Mantan Kepala BPN Denpasar hingga Jika Kasus COVID-19 Terus Bertambah Gubernur Koster Khawatir Pusat Lakukan Ini
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *