MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang nelayan asal Banyuwangi atas nama Andi (33), dikabarkan belum kembali sejak melaut dari Pantai Muaya pada hari Selasa (26/8), sekitar pukul 16.00 Wita. Menurut informasi dari rekan korban, biasanya ia sudah merapat di pesisir pantai kurang lebih pukul 08.00 Wita, namun 2 jam setelahnya belum juga terlihat.

Terkait hal itu, Basarnas Bali sudah mrlakukan pencarian. Gede Darmada, S.E.,M.AP., Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali), selaku SMC mengatakan, Basarnas Bali mendapatkan laporan Rabu siang pukul 12.47 Wita. “Diperkirakan posisinya berada di barat daya Pura Uluwatu, Kabupaten Badung,” terang .

Baca juga:  Akademisi Unwar Temukan Aplikasi Uji Pengelolaan Limbah Medis

Ciri-ciri sampan yang digunakan berwarna putih dengan garis biru. Pihaknya menduga, Besar mesin sampan yang digunakan mengalami masalah hingga korban belum juga kembali. “Personil yang dikerahkan ada 7 orang dan menggerakkan RIB dari dermaga pasir Pelabuhan Benoa melakukan penyisiran ke arah target,” ungkapnya.

Selain upaya pencarian, Basarnas Bali ataupun tim SAR gabungan yang di lapangan terus berkoordinasi dengan unsur SAR terkait serta nelayan setempat. (Yudi Karnaedi/Balipost)

Baca juga:  Pendaki Dievakuasi dari Gunung Agung
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *