TKP kepruk kaca di jalan Gatot Subroto dekat patung jam dicek polisi. Uang 70 juta raib. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Kasus kepruk kaca mobil terjadi di jalan Gatot Subroto, Lelateng, Kecamatan Negara, Selasa (25/8) siang. Uang Rp 70 juta di dalam mobil yang baru ditarik dari Bank BPD Bali Negara dicuri.

Informasi yang dihimpun di lokasi, korban pengemudi mobil Avanza putih Dahana (54) asal Lelateng mengetahui uang puluhan juta yang baru ditarik itu saat mengecek setelah alarm mobil berbunyi. Saat itu korban sedang makan di warung dekat lokasi mobil diparkir.

Baca juga:  Mobil Supporter Bola Korban Aksi Keprok Kaca

Setelah keluar dari warung makan, didapati kaca mobil sebelah kanan (sebelah setir) pecah dan uang raib. Istri korban, Sujatiningsih (46), di lokasi mengatakan suaminya yang bekerja di Pemkab Jembrana itu usai mengambil uang di Bank BPD Bali Negara sejumlah Rp 70 juta.

Uang itu rencananya untuk membayar mobil sore hari. Setelah mengambil uang, korban singgah ke warung kerabatnya untuk makan.

Baca juga:  Mobil Pengacara Jadi Sasaran Maling Kepruk Kaca

Saat itulah pelaku diduga memecah kaca pintu kanan depan mobil dan mengambil uang puluhan juta itu. Saat dicek kondisi kaca pecah seribu dan diduga dipecah menggunakan benda logam.

Sementara itu, jajaran Reskrim Polres Jembrana dipimpin Kasat Reskrim , AKP Yogie Pramagita langsung melakukan olah TKP. Mobil dibawa ke Polres Jembrana berikut korban dimintai keterangan lebih lanjut.

Kapolres Jembrana AKBP Ketut Gede Adi Wibawa dikonfirmasi di Polres Jembrana mengatakan kejadian tersebut masih dilakukan penyelidikan. Pihaknya mengimbau warga untuk berhati-hati. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *