Rektor Untrim menyerahkan penghargaan bagi dua lulusan dengan IPK tertinggi, masing-masing pada Prodi Akuntansi dan Prodi Manajemen. (BP/rin)

DENPASAR, BALIPOST.com – Universitas Triatma Mulya (Untrim) menggelar Yudisium II Pascasarjana dan Sarjana di aula kampus setempat, Selasa (18/8). Yudisium II tahap pertama ini menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 dengan ketat.

Para peserta yudisium serta jajaran Untrim dan Yayasan Triatma Surya Jaya yang hadir wajib diperiksa suhu tubuh, memakai hand sanitizer, masker dan face shield, serta menjaga jarak. “Kami juga membatasi undangan dan peserta yang hadir pada setiap tahapan sebagai bagian dari physical distancing,” ujar Dr. I Ketut Sutapa, SE., MM selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Untrim.

Baca juga:  Prestasi Akhir Tahun Guru dan Siswa "Sixma" Juara LKTI, Futsal dan Cricket Go Nasional

Sutapa menambahkan, waktu penyelenggaraan yudisium pun lebih cepat untuk mengurangi kebersamaan dalam waktu lama. Prosesinya dilakukan penyesuaian sehingga meminimalkan kontak fisik. “Yudisium II diikuti 112 mahasiswa dari Program Sarjana dan 63 mahasiswa dari Program Pascasarjana,” imbuhnya.

Sementara itu, Rektor Untrim Dr. Drs. I Ketut Putra Suarthana, M.M., mengatakan, peserta Yudisium II merupakan mahasiswa dari Prodi Manajemen dan Akuntansi. Output dalam yudisium kali ini diharapkan dapat terserap di dunia industri. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.