Wuling Cortez CT Type S. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Varian MPV baru Wuling mulai dipasarkan di Bali, Kamis (13/8). Varian ini adalah Cortez CT Type S.

Wuling berkolaborasi dengan mitra diler PT Hanawa Mobilindo Utama dan Kumala Group meluncurkan varian terbaru Cortez CT ini. Untuk masyarakat di Denpasar, Cortez CT Type S ditawarkan dengan harga on
the road mulai dari Rp 223.000.000 dengan dua pilihan transmisi dan konfigurasi bangku.

Baca juga:  Satpol PP Tertibkan Pramuwisata Tanpa Busana Adat Bali di Bandara Ngurah Rai

“Varian terbaru Wuling yakni Cortez CT Type S ini dihadirkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang powerful dan nyaman, namun dengan harga yang kompetitif,” kata Kharismawan Awangga, Regional Sales
Manager Wuling Motors, dalam rilisnya.

Melengkapi seri Cortez CT, Wuling Cortez CT Type S didukung dengan mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm. Dilengkapi dengan dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan dan Continuously Variable Transmission (CVT) yang halus dan responsif.

Baca juga:  Empat Warga Tabanan Ditemukan Suspect Meningitis

Adapun untuk mesin dan pilihan transmisi ini sama seperti Cortez CT Type C dan L yang sudah lebih dulu dipasarkan.
Berbagai fasilitas berkendara juga ditawarkan oleh varian MPV terbaru ini seperti Keyless Entry, One Push Start/Stop Button, remote Open Windows and Trunk, dan Anti-Theft System. “Kami berharap masyarakat di Pulau Bali dapat menyambut dengan hangat kehadiran varian Cortez CT type S ini sehingga dapat menjadi pilihan konsumen di segmen MPV. Selain itu, kami juga menghadirkan beragam promo menarik bagi konsumen,” jelasnya. (kmb/balipost)

Baca juga:  Karena Ini, Pengelola Wisata dan Kuliner di Badung Terkendala Peroleh Sertifikat CHSE
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *