Lokasi penemuan jenazah korban Ni Ketut Dani yang ditemukan Kamis (13/8). (BP/Nik)

GIANYAR, BALIPOST.com – Warga dikejutkan dengan temuan mayat di aliran Sungai Subak Sudimara Lingkungan Sema Kelurahan Bitera Kecamatan Gianyar pada Kamis (13/8). Korban diketahui merupakan warga setempat Ni Ketut Dani yang sehari sebelum ditemukan, sempat menghilang dari rumahnya. Hasil pemeriksaan ditemukan sejumlah luka pada tubuh korban.

Informasi dihimpun pada Rabu siang sekitar pukul 14.00 wita korban diketahui tidak ada di rumahnya. Pihak keluarga pun berupaya melakukan pencarian, bahkan proses pencarian berlangsung hingga Kamis dini hari sekitar pukul 02.30 wita, namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil. Hingga akhirnya warga menemukan mayat korban pada Kamis pagi sekitar pukul 09.00 Wita bertempat di aliran Sungai Subak Sudimara atau sebelah barat Rumah Dinas Yon Zipur 18/YKR Kelurahan Bitera.

Baca juga:  Dua Daerah Ini, Sama-sama Laporkan 29 Warganya Terpapar COVID-19

Saat ditemukan korban dalam keadaan tertelungkup. Berdasarkan hasil visum luar tim medis Puskesmas Gianyar 2 diduga korban meninggal akibat terjatuh di aliran Sungai Subak Sudimara dengan posisi telungkup tanpa ada pertolongan dari orang lain, sampai akhirnya menyebabkan kematian. Pada mayat korban juga terdapat luka lecet pada pelipis kanan. Meski demikian pihak keluarga mengaku sudah mengiklhaskan kematian korban sebagai musibah. Mayat korban selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk dilakukan prosesi upacara.

Baca juga:  Dua Truk Bantuan untuk Korban Gempa Lombok Dikirim dari Jembrana

Kasubag Humas Polres Gianyar Iptu I Ketut Suarnata dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat tersebut. Dikatakan polisi sudah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian. “Pihak keluarga sudah mengiklaskan kematian korban,” katanya. (Manik Astajaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.