Polisi menggelar bakti sosial di sawah milik Made Parsa di Subak Uma Kawan, Desa Bukian, Kecamatan Payangan pada Kamis (13/8). (BP/Nik)

GIANYAR, BALIPOST.com – Jajaran Polres Gianyar kini turut serta mendukung ketahanan pangan. Upaya ini dilakukan dengan bakti sosial di sawah milik Made Parsa di Subak Uma Kawan, Desa Bukian, Kecamatan Payangan pada Kamis (13/8). Kegiatan ini dilakukan oleh personil Sat Binmas Polres Gianyar dan Jajaran Polsek Payangan.

Kapolsek Payangan AKP I Made Tama menjelaskan kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan dalam rangka membangun ketahanan pangan. Hal ini dipandang penting terutama di masa pandemi Covid-19. “Dalam kegiatan ini Polri bergotong royong menanam di lahan milik warga yang dijadikan pilot project, ” katanya.

Baca juga:  Hujan Sejak Pagi, Ruas Jalan Bypass Ngurah Rai Terendam

Dikatakan dalam kegiatan ini dikerahkan 20 orang personil polisi dan 10 orang warga Krama Subak Uma Kawan Desa Bukian. Selanjutnya dilahan seluas 20 are itu akan ditanam bibit padi.” Kegiatan gotong – royong juga dilaksanakan dalam rangka membangun kemitraan antara Polri dan masyarakat subak Uma Kawan Bukian dalam menjaga ketahanan pangan dimasa pedemi Covid 19. ,” Pungkas AKP I Made Tama. (Manik Astajaya/Balipost)

Baca juga:  Tiga Bulan, Polres Gianyar Ungkap Sejumlah Kasus Kriminal Mayoritas Curat
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *