Humas Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan COVID-19 Kabupaten Bangli, I Wayan Dirgayusa. (BP/dok)

BANGLI, BALIPOST.com – Bangli melaporkan tambahan kasus COVID-19 per Rabu (12/8). Terdapat 4 orang yang dilaporkan terkonfirmasi positif.

Menurut Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Bangli, I Wayan Dirgayusa, empat kasus positif baru itu terdiri dari seorang warga asal Desa Songan B, Desa Songan A, Desa Jehem, dan Kelurahan Cempaga. Keempatnya terkonfirmasi positif karena sebagai PDP di RSU Bangli.

Saat ini keempat orang tersebut sedang menjalani perawatan di RSU Bangli. Untuk rentang usianya dari 35 tahun, 54 tahun, 70 tahun, dan 71 tahun.

Baca juga:  Kontak Erat PDP COVID-19, Satu Keluarga di Bangli Dikarantina 2 Minggu

Dilaporkan pula ada tambahan pasien sembuh. Jumlah warga Bangli yang telah dinyatakan sembuh dari COVID-19 terus bertambah.

Berdasarkan data, terdapat 5 orang pasien yang kembali dinyatakan sembuh dari virus corona. Dengan demikian total jumlah warga yang sudah sembuh mencapai 355 orang.

Rincian tambahan pasien sembuh, dua orang diantaranya berasal dari Kelurahan Bebalang, satu dari Kelurahan Cempaga, satu orang dari Desa Sulahan dan satu orang dari Kelurahan Kawan.

Baca juga:  Tukang Suwun di Bangli dan Anaknya Positif COVID-19, Gugus Tugas Lakukan Penelusuran

Kumulatif kasus terkonfrmasi positif mencapai 396 orang. Hanya 39 orang yang masih dirawat.

Disampaikan bahwa tidak semua dari pasien COVID-19 itu dirawat di rumah sakit. Beberapa diantaranya ada yang melakukan karantina mandiri di rumah karena tanpa gejala. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *