Polwan Polres Bangli membagikan helm serangkaian HUT Polwan ke-72. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Polwan Polres Bangli, Kamis (6/8) turun ke jalan untuk membagikan helm gratis. Kegiatan bagi-bagi helm itu dilakukan dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke-72.

Pembagian helm gratis dilaksanakan di dua lokasi yakni di Catus Pata Bangli dan di Jalan Brigjen Ngurah Rai tepatnya di depan kantor Bupati Bangli. Kegiatan dipimpin Iptu Suyati yang merupakan polwan Senior di Polres Bangli. Dalam kegiatan ini Polwan menggandeng Satuan Lalu Lintas.

Baca juga:  Pedagang Kain Tertangkap Simpan SS

Iptu Suyati mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu wujud Bhakti Polwan Polres Bangli kepada masyarakat. “Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke-72. Kami ingin lebih mengabdikan diri kepada masyarakat,” kata Iptu Suyati.

Helm gratis diberikan kepada pengendara motor yang menggunakan pakaian adat namun tidak mengenakan helm. Melalui pembagian helm gratis ini pihaknya ingin mengingatkan masyarakat pentingnya penggunaan helm saat berkendara walaupun menggunakan pakaian adat.

Baca juga:  Truk Bawa Satu Ton Komoditi Tanpa Sertifikat Kesehatan Diamankan Polisi 

Tak hanya bagi-bagi helm, Iptu Suyati juga mengatakan bahwa seluruh Polwan Polres Bangli yang terjun ke jalan juga melakukan pengaturan lalu lintas. Dirinya berharap dengan kegiatan ini masyarakat semakin sadar akan pentingnya keselamatan dalam berkendara sehingga mampu menekan angka fatalitas akibat kecelakaan. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.