Astra Motor Bali bersama seluruh dealer jaringan resmi sepeda motor di wilayah Bali memberikan penawaran istimewa untuk konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda baru. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Astra Motor Bali bersama seluruh dealer jaringan resmi sepeda motor di wilayah Bali memberikan penawaran istimewa untuk konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda baru. Program yang di beri tajuk “Honda Untung Terus” merupakan program dengan penawaran uang muka ringan dan angsuran terjangkau yang mulai berlaku 1-31 Agustus 2020 di seluruh dealer Honda.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan turut memperingati bulan Kemerdekaan, Honda tawarkan promo special untuk mewujudkan mimpi konsumen melalui program promo istimewa. “Berbagai kemudahan di tawarkan, dengan harapan impian konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda bisa terwujud. Promo yang kami tawarkan ada beragam, diantaranya program untuk konsumen yang berprofesi sebagai PNS, Pengurus Banjar, promo khusus petani, dan promo bulan kemerdekaan. Kami berharap konsumen bisa memilih program dengan cerdas sesuai dengan kebutuhan,” ungkap Henry.

Baca juga:  Pulihkan Populasi, Ratusan Ribu Benih Ikan Ditebar di Danau Batur

Berikut rincian program yang sedang berlangsung. Program ASSIAP adalah program diberikan sebagai bentuk apresiasi untuk PNS dengan type Honda ADV150 cukup uang muka 2,1 juta dan angsurannya 38 ribu/hri. Untuk type Scoopy uang muka yang disetor 800 ribu dengan angsuran 23 ribu/hari. Dan untuk Honda PCX, ditawarkan dengan uang muka 1,6 juta dan angsuran 33 ribu/hari.

Sedangkan untuk program sebagai bentuk apresiasi kepada pengurus Banjar diberikan untuk type Honda ADV150 dengan uang muka3,3 juta dan angsurannya 40 ribu per hari. Sedangkan type Honda PCX cukup setor DP 2,5 juta, angsurannya 35 ribu per hari.

Baca juga:  Manjakan Konsumen Wanita, Astra Cokroaminoto Gelar "Ladies Day"

Serta khusus untuk petani ada cashback sebesar 300 ribu untuk type Honda Beat yang cukup setor DP 2,9 juta angsuran 20 ribu/hari. Dan untuk type Honda Beat Street cukup uang muka 3,0 juta, maka angsurannya 21 ribu/hari.

Program yang terakhir adalah promo kemerdekaan dengan type Honda PCX dp setor 4 juta angsurannya 36 ribu/hari. Sedangkan type Honda ADV 150 Dp yang disetor 4,3 juta hingga angsurannya adalah 41 ribu/hari dan type Honda Scoopy Dp awal 2,8 juta dengan angsuran 24 ribu/hari.

Baca juga:  Atlet Biliar PON Mulai Berlatih Fisik

Selain itu pembelian langsung ke dealer Honda, konsumen juga dapat melakukan transaksi pembelian dan melihat promo menarik lainnya melalui aplikasi Motorku X, konsumen bisa langsung pilih produk yang diinginkan, lalu klik order, selanjutnya front line people dealer akan menghubungi sesuai kode referral yang muncul di aplikasi Motorku X.

Guna menambah kenyamanan berupa perlindungan dan perawatan motor secara berkala, diberikan voucer free maintenance selama 1 tahun khusus untuk pembelian Honda ADV150 dan PCX150. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.