Cek motor Honda secara kolektif dan gratis, konsumen bisa manfaatkan Program G-FORCE. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Berbagai kemudahan layanan service ditawarkan Astra Motor Bali bersama seluruh AHASS wilayah Bali. Kali ini, layanan yang ditawarkan berupa pengecekan motor secara kolektif.

Melalui program yang diberi nama G-FORCE (Group Customer Free for Check) dan didukung oleh layanan Honda Care, saat ini pengecekan sepeda motor Honda dapat dilakukan secara grup atau kolektif. Pengecekan kendaraan yang dilayani terutama pada safety part diantaranya, oli, rem, lampu, accu, ban dan rantai.

Tehnical Service Manager Astra Motor Bali Agung Surya mengatakan, dalam program baru G-FORCE ini, konsumen yang tergabung dalam group customer seperti grup kantor, grup perusahaan, grup komunitas, grup rental, grup lembaga desa (LPD/koperasi) dan juga grup banjar, dapat mengumpulkan pemilik sepeda motor Honda untuk dilakukan pengecekan secara kolektif dengan dukungan Honda Care melalui visit ke lokasi.

Program ini free alias gratis. Namun apabila setelah pengecekan di temukan hal-hal yang harus diganti part-nya, maka akan dikonfirmasi kepemiliknya untuk disarankan melakukan penggantian atau konsumen juga dapat langsung melakukan request untuk sekaligus melakukan service pada kendaraannya.

“Kami ingin memanjakan konsumen setia Honda yang tidak memiliki waktu untuk datang ke AHASS melakukan pengecekan kendaraan, dengan program G-FORCE ini. Harapan kami, group customer dapat dimudahkan untuk tetap menjaga kondisi kendaraannya selalu dalam keadaan prima dan kami pun dapat melayani pelanggan dengan maksimal melalui agent Honda Care seluruh Bali,” ungkap Agung Surya.

Bagi yang ingin menggunakan program G-FORCE ini, caranya sangat mudah. Cukup hubungi call center 0361-438008, berlaku di wilayah Bali. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.