Dias Angga Putra. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Istri pesepak bola Bali United, Dias Angga Putra, yakni Tita Hayati, melahirkan bayi kembar tiga (triplet). Persalinannya dilakukan di Rumah Sakit Graha Bunda Jalan Jakarta, Bandung, Jabar, Sabtu (1/8).

Bayi pertama lahir perempuan pukul 08.21 WIB, kemudian disusul perempuan lagi yang lahir pukul 08.22 WIB, serta bayi ketiga laki-laki yang lahir 08.23 WIB. Media Officer (MO) Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas, yang dikontak di Denpasar, Sabtu (1/8) menuturkan, bayinya masih dirawat dalam inkubator.

Baca juga:  Rakasurya Harap COVID-19 Secepatnya Berakhir

Pasangan Dias Angga dan Tita Hayati merasa bahagia. Pasalnya, sehari sebelumnya, mereka merayakan Idul Adha 1441 H. “Dias Angga merasa bersyukur kepada Tuhan, atas karunia-Nya yang memberikan momongan tiga sekaligus,” ungkap Alexander.

Dijelaskannya, Dias Angga bersyukur kepada Allah, karena memberikan buah hati kembar tiga. “Dias Angga merasa diberikan rahmat Allah yang luar biasa, sebab dikaruniai anak kembar tiga,” ucap Alexander.

Baca juga:  Garap Potensi Pasar Afrika, Forum Bilateral Digelar di Bali

Dias berharap, kehadiran tiga bayi di tengah keluarganya, bisa berguna bagi agama dan bangsa. Selain itu, Dias Angga juga ingin ketiga buah hatinya menjadi anak yang saleh dan saleha.

Pemilik nomor punggung 22 ini berobsesi, kehadiran tiga anaknya mampu memotivasi dirinya untuk berlatih lebih keras lagi dalam meniti karier di tim Serdadu Tridatu. “Bagi Dias Angga yang menjadi kepala keluarga, bertugas menjadi pemimpin dalam mengarungi bahtera rumah tangga bersama sang istri dan anak,” ujar Alexander. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.