Aparat kepolisian melakukan penanganan lakalantas. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan tragis terjadi Sabtu (1/8) pagi di Jalan Raya Udayana Jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 95-96 Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara, Jembrana. Akibatnya pemotor tewas tergilas truk tronton.

Kecelakaan terjadi antara motor yang dikendarai Ahmad Sofyan (35) dari Lingkungan Ketapang, Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara dengan Truk Tronton S-9222-UU yang dikemudikan Arika Setiawan (30) dari Pengulon Kecamatan Gerokgak Kabupaten Buleleng. Dari informasi saat itu, sepeda motor datang dari arah barat ke timur bergerak dengan kecepatan sedang.

Baca juga:  Dilindas Truk Tronton, Tirta Utami Tewas

Sesampai di tempat kejadian motor menggilas pecahan batu beton hingga oleng dan terjatuh. Kemudian sepeda motor terseret masuk ke kolong kiri tengah truk tronton dan tergilas roda belakang kiri truk.

Kasat Lantas Polres Jembrana, Iptu Sinta Ayu Prasasti yang turun ke TKP jalan Denpasar-Gilimanuk menyebut polisi sudah melakukan penyelidikan awal kecelakaan yang melibatkan truk tronton dan sepeda motor itu. Diduga korban yang mengendarai sepeda motor itu sempat menabrak pecahan batu beton hingga akhirnya terpental dan digilas truk.

Baca juga:  Kecelakaan di Buleleng, Syahbandar Gilimanuk Meninggal

“Korban mengalami kondisi luka hancur di badan dari perut sampai kepala dan meninggal dunia di TKP,” tambah Kasat. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.