Ilustrasi. (BP/tomik)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Kasus warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Karangasem belum berakhir. Pada Kamis (30/7), Bumi lahar kembali mencatat adanya tujuh tambahan kasus baru warga positif Covid-19.

Koordinator Satuan Tugas Bidang Kesehatan Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Karangasem, I Gusti Bagus Putra Pertama, Jumat (31/7) mengungkapkan, data per 30 Juli Karangasem mencatat ada tujuh tambahan kasus warga yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Baca juga:  HUT Ke-75 TNI, Pangdam Dapat Kejutan Ini

“Tujuh kasus yang baru berasal dari Kecamatan Karangasem, yakni Kelurahan Subagan (2 Kasus), Pertima (1 Kasus), Kecamatan Bebandem dari Desa Bungaya Kangin (1 Kasus), Kecamatan Manggis, Desa Nyuhtebel (1 Kasus), Sengkidu (1 Kasus), Kecamatan Sidemen dari Desa Sinduwati (1 Kasus).

Pertama menambahkan, semantara untuk pasien sembuh tidak ada penambahan. Jelas dia, dari 78 desa yang ada di Karangasem, sebanyak 55 desa warganya sudah ada yang terjangkit Covid-19. Sedangkan, sisinya masih nihil kasus tersebut. “Kita tetap menghimbau masyarakat supaya mengikuti protokol kesehatan agar tidak adanya penambahan kasus,” jelasnya. (Eka Prananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.