Anak Agung Made Alit Sutama membagikan beras petani Bali kepada masyarakat yang membutuhkan. (BP/win)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang pengusaha yang juga salah satu tokoh asal Banjar Kerandan, Pemecutan-Denpasar, Anak Agung Made Alit Sutama ikut gencar mengkampanyekan membeli beras petani Bali di tengah pandemi COVID-19. Beras Petani Bali yang dibeli dari dana pribadi ini dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Tidak hanya itu, beras petani Bali ini juga diberikan kepada para pemangku dan tukang sapuh pura. Gerakan ini dilakukannya untuk memotivasi dermawan, pengusaha, dan masyarakat lainnya untuk ikut berbagi di tengah pandemi COVID-19.

Baca juga:  Beli Beras Petani

Apalagi, sumbangan sembako yang diberikan kepada masyarakat adalah beras produksi petani Bali. Sehingga, bisa memberdayakan petani Bali. Apalagi, kualitas dan harga beras petani Bali sama dengan produk beras luar Bali. “Waktu saya coba (beras petani Bali-red) rasanya enak sekali, makanya saya langsung beli 500 kg, dan saya bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dan saya sarankan juga sama teman untuk beli beras petani Bali, apalagi harganya bagus dan rasanya enak,”ujar Agung Alit Sutama, Kamis (30/7).

Baca juga:  Peringkat 5 Nasional, Tingkat Kesembuhan Pasien COVID-19 di Bali

Gerakan membagikan sembako telah dilakukan sejak pandemi COVID-19 melanda Bali. Tidak hanya itu, dalam gerakan bersama putranya tersebut juga dibagikan ribuan masker kepada masyarakat.

Gerakan membagikan beras petani Bali ini akan terus dilakukannya untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19, sekaligus untuk memberdayakan hasil produksi beras petani Bali. (Winatha/balipost)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *