SURABAYA, BALIPOST.com – Puluhan remaja dan anak di Kota Surabaya dan sekitarnya mengikuti parade fashion new normal dengan memakai masker atau face shield sesuai protokol kesehatan. Kegiatan ini merupakan upaya dalam menyosialisasikan new normal yang benar kepada masyarakat luas di saat pandemi sekarang ini.

Penggagas acara, Ima Safira, mengatakan tujuan fashion show ini untuk menyosialisasikan new normal. Fashion show ini diikuti dengan antusias oleh para peserta yang seluruhnya memakai masker wajah maupun face shield sesuai dengan protokol kesehatan. Bahkan, dewan juri maupun para penonton juga tampak memakai masker.

Baca juga:  Restrukturisasi Kredit Makin Turun, BRI Optimis Ekonomi Mulai Pulih

Ima berharap dengan parade fashion ini dapat mengajak masyarakat umum, khususnya yang ada di kawasan Surabaya Raya dapat selalu mematuhi aturan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah di saat masa transisi new normal saat ini. Dengan begitu, dapat memutus mata rantai penularan COVID-19.

Parade fashion new normal ini merupakan satu diantara upaya dalam mensosialisasikan new normal yang benar kepada masyarakat luas di saat pandemi COVID-19 sekarang ini. Eliza, satu diantara peserta parade fashion ini mengapresiasi kegiatan ini. Selain dirinya dapat menyalurkan minat dan bakatnya dalam bidang fashion, ia juga dapat berpartisipasi mengkampanyekan new normal yang baik dan benar kepada masyarakat luas. (Agung Dharma/Surabaya TV)

Baca juga:  Sebelum Ditunjuk Jadi RS Khusus COVID-19, RS PTN Unud Sudah Tangani 1 Pasien Positif
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *