Brwa Hekmat Nouri. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com -Legiun asing Bali United yang berposisi sebagai gelandang Brwa Hekmat Nouri, termasuk pesepak bola profesional yang hobi dengan seni tattoo. Bukan sembarang tattoo, tapi punya arti tersendiri.

Tattoo di tubuhnya merupakan simbolisasi perjalanan hidupnya. Tercatat beberapa tatto yang menghiasi tubuh Nouri, sebagai perwujudan perjalanan hidupnya, hingga menekuni sepak bola profesional.

Media Officer (MO) Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas, di Denpasar, Sabtu (25/7) menjelaskan, sosok pesepak bola Nouri memang menyukai seni tattoo. Terbukti, sepanjang perjalanan hidupnya, Nouri melukiskannya dalam goresan tattoo yang menempel di tubuhnya.

Baca juga:  Bali United Rebut 3 Poin di Kandang Barito Putera

Nouri senantiasa mengenang orang-orang dekatnya, terutama orangtua, persisnya Sang Ibu yang melahirkan. “Nouri memliki tattoo wajah ibunya di bagian perut. Inilah tatto pertama yang menghiasi tubuhnya,” jelas Alexander.

Alexander menceritakan, tattoo pertama itu membuat Nouri makin ketagihan untuk mentattoo tubuhnya. “Bagi Nouri, tattoo merupakan sebuah seni dan kreasi, hingga layak diwujudkan dalam bentuk tatto di tubuhnya,” ujar Alexander.

Karena itu, kisah perjalanan hidup Nouri dituangkan dalam hiasan tattoo. Nouri pun mencoba menambahi tattoo, utamanya mengenang orang-orang terdekat yakni keluarganya.

Baca juga:  Sopir Travel Dibui 6 Tahun

Untuk itu, Alexander melanjutkan, tubuh Nouri selain dihiasi  wajah Sang Ibu, juga tattoo berikutnya menyusul, seperti nama saudara Nouri baik laki-laki maupun perempuan. Alexander mengisahkan, di antara tattoo yang terbesar di punggung Nouri.

Khusus tattoo terbesar itu menggambarkan peperangan bangsa Kurdi, Irak, yang terjadi di negaranya. “Bagi Nouri, goresan tattoo di sekujur tubuhnya, dianggap mampu mengisahkan perjalanan hidupnya,” terang Alexander. (Daniel Fajry/balipost)

Baca juga:  Spaso Koleksi 21 Gol
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *