Justin Bieber. (BP/AP File)

JAKARTA, BALIPOST.com – Penyanyi yang banyak mencetak hits lewat lagu-lagunya, baik sendiri, maupun berkolaborasi dengan sesama penyanyi papan atas lainnya, Justin Bieber, akan menggelar tur dunia. Kepastian ini diumumkan Bieber pada Kamis (23/7), dikutip dari Kantor Berita Antara.

Tur dunianya secara resmi dimulai pada musim panas mendatang. Akibat pandemi COVID-19, Bieber terpaksa harus menunda seluruh tur internasionalnya untuk mempromosikan album kelimanya “Changes”.

Baca juga:  "Siat Yeh" Kembali Digelar di FAS ke-3

Tur dunia Bieber akan dimulai pada 2 Juni 2021 di Pechanga Arena San Diego, dan dilanjutkan di wilayah Amerika Serikat dan Kanada. Tur Bieber di benua Amerika akan diakhiri pada 15 Agustus di Golden 1 Center Sacramento. “Saya tidak sabar untuk berpergian dan bertemu dengan para penggemar di tur ini,” kata Bieber dalam sebuah pernyataan seperti dikutip dari Billboard.

“Kita sudah melalui begitu banyak hal di tahun ini. Lebih dari sebelumnya, kita telah memahami betapa kita saling membutuhkan, dan betapa berartinya momen-momen tersebut,” tambah Bieber.

Baca juga:  Intan Laksmi Hadirkan "Meraih Mimpi"

Tur yang dirancang ulang ini menyertakan sebanyak 19 lokasi baru di New York City, Boston, Atlanta, Chicago dan lebih banyak kota. Selain itu artis pendukung seperti Kehlani dan Jaden Smith tidak akan menemani Bieber, seperti yang sudah direncanakan.
Terkait hal ini bintang tamu baru akan diumumkan kemudian. Tiket untuk pertunjukan baru akan dijual kepada masyarakat umum pada hari Kamis, 6 Agustus pukul 10 pagi waktu setempat.

Baca juga:  COVID-19 Sebabkan Hilangnya Daya Penciuman

Satu dolar dari setiap pembelian tiket akan disumbangkan ke Bieber Foundation yang berkomitmen untuk mendukung kesadaran kesehatan mental. Paket VIP eksklusif juga akan tersedia, termasuk tiket duduk yang dipesan, cinderamata yang dipesan khusus, memorabilia wisata dan banyak hal lainnya. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.