I Nyoman Gede Wiastra, S.Pd., M.Pd. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – SMPN 4 Denpasar di Jalan Gunung Agung tiap tahun menjadi sekolah favorit di kawasan Denpasar Barat. Pada PPDB 2020/2021 tercatat 3.000 lebih mendaftar di sekolah ini, namun yang diterima hanya 9 kelas.

PPDB di sekolah ini dikenal paling kondusif tanpa ada keluhan dari masyarakat. MPLS pun berjalan lancar secara daring. Mereka memilih SMPN 4 Denpasar selain dikenal berkualitas juga sekolah gratis.

Baca juga:  SD Saraswati 4 Denpasar Lepas 137 Siswa

Kepala SMPN 4 Denpasar I Nyoman Gede Wiastra, S.Pd., M.Pd. kini tetap mempertahankan SMPN 4 Denpasar sebagai sekolah gratis namun mampu mengukir prestasi nasional. Wiastra yang baru setahun memimpin sekolah ini banyak membawa perubahan dan kemajuan bagi warga SMPN 4 Denpasar.

Selain sukses menata wajah sekolah, meningkatkan kinerja guru, juga ketat melakukan protokol kesehatan selama pandemi COVID-19. Sekolah menyiapkan sarana mencuci tangan dan hand sanitizer tiap kelas dan lokasi strategis, wajib masker dan APD wajah bagi guru dan rutin menyemprot sarana sekolah dengan cairan disinfektan. (Adv/balipost)

Baca juga:  Unud Tanda Tangani PKS dengan IUMK Karsa Abadi
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *