Kadek Dimas Satria Adiputra (kiri), Komang Tri Arta Wiguna (kanan) bersama pelatih Made Pasek Wijaya. (BP/Ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tiga pemain Bali United U-19 dipanggil untuk bergabung pada pembentukan Timnas U-19 di Jakarta. Mereka adalah Kadek Dimas Satria Adiputra, Komang Tri Arta Wiguna dan Irfan Jauhari. Ketiganya paling lambat harus sudah bergabung di Jakarta, Kamis (23/7). Sebelumnya, tiga pemain Serdadu Tridatu juga bergabung di Timnas senior. Ketiganya yakni Ilija Spasojevic, Kadek Agung Widnyana Putra dan Nadeo Argawinata.

Bahkan, tiga skuad Bali United U-16 juga memasuki Pelatnas Timnas Merah Putih. Mereka adalah Kadek Arel Priyatna, Made Putra Kaicen dan Marcell Januar Putra. Media Officer (MO) Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas mengakui, pihaknya bangga atas prestasi yang diukir skuad Bali United. “Kami bersyukur baik di tim senior maupun Garuda Muda, pesepak bola Bali United langganan berkostum Timnas Merah Putih,” ungkap Alexander, di Denpasar, Rabu (22/7).

Baca juga:  Pembukaan Porprov Bali Jadi Hiburan Masyarakat Tabanan

Menurut dia, latihan tiga pemain Bali United U-19, dimulai Kamis (23/7) sampai dengan Sabtu (8/8). “Timnas U-19 akan berlatih bersama kesebelasan Garuda Senior di Jakarta,” ujar Alexander. Selanjutnya, bagi Timnas U-19, pemusatan latihan akan digelar di Korea Selatan. “Para skuad Timnas U-19 ini, ditempa di Negeri Ginseng, sebagai persiapan mengikuti Piala AFC U-19 di Uzbekistan,” terangnya.

Ia menyebutkan, agenda Piala AFC U-19 dimulai pada Rabu (14/10) hingga Sabtu (31/10). Selain itu, skuad Garuda Muda U-19 juga diproyeksikan berlaga pada Piala Dunia U-20 di Indonesia 24 Mei sampai dengan 12 Juni, tahun 2021. (Daniel Fajry/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.