Mercy Victoria Gigir. (BP/sue)

DENPASAR, BALIPOST.com – SMPN 2 Denpasar alias Spentwo tahun ini menerima 11 kelas siswa baru. Mereka sejak Kamis (16/7) mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) secara virtual.

MPLS dibuka Kepala SMPN 2 Denpasar, Mercy Victoria Gigir, S.Pd., M.M., didampingi Wakasek Dra. Ni Wayan Muliastini, M.PSi., I Putu Seneng, S.Pd., Ni Putu Ariantini, S.H., S.Pd., M.Pd. dan Farid Ahmad, S.Pd., M.M. MPLS di sekolah ini digelar tak bersamaan dengan SMP negeri lainnya, yakni mulai 13 Juli karena timnya memerlukan berbagai persiapan dan rekaman visual yang akan dijadikan materi di MPLS.

Baca juga:  PT Indo Bali Gas Grup Gelar Sunat Massal Gratis

Sekalipun dilakukan secara virtual, kata Mercy, anak-anaknya mengikuti dengan senang hati dan wajib mengenakan pakaian sekolah saat SD, rambut rapi dan membudayakan 5-S, yakni sapa, senyum, salam, sopan dan santun. Siswa wajib melaporkan apa yang diperoleh selama MPLS serta mengerjakan tugas-tugas dengan disiplin. “Inilah yang kami latih sejak awal untuk membentuk karakter siswa yang konon sulit dicapai di PBM online,” tegasnya. (Adv/balipost)

Baca juga:  92,20 Persen Mahasiswa FKIK Unwar Lulus UKMPPD First Taker
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *