DENPASAR, BALIPOST.com – Bek Bali United, Made Andhika Pradana Wijaya, siap mengantarkan tim Bali United guna lolos pada fase berikutnya di Piala AFC, yang rencananya digulirkan September nanti. Selain itu, pemain yang akrab dipanggil Otong ini, juga ingin Serdadu Tridatu mempertahankan gelar juara Kompetisi Liga 1 musim 2020 ini.

Media Officer (MO) Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas, di Denpasar, Senin (13/7) menerangkan, Otong baru saja merayakan ulang tahun yang ke-24, pada Minggu (12/7). Hanya, bedanya perayaan ultah pada 2020 ini, tidak dirayakan bersama rekan-rekannya, tetapi Otong memilih merayakan bersama Istri Linanda Aninditha Chisilia dan putranya semata wayang Made Keenan Prananda Wijaya. “Otong merasa sedih, jika kompetisi harus ditunda gara-gara covid-19. Sementara, perayaan ultah justru membuat Otong bangga berkumpul bersama keluarga,” ucap Alexander.

Baca juga:  Ingin Jadi Profesional? Begini Tips Pemain Bali United

Otong berharap, Kompetisi Liga 1 digulirkan sesuai dengan jadwal semula Oktober mendatang, seraya berharap wabah virus corona segera lenyap. “Otong menyambut gembira tentang adanya agenda Piala AFC dan Kompetisi Liga 1 diputar kembali,” jelas Alexander. Otong juga siap meninggalkan istri tercinta dan putra kesayangannya, demi Bali United yang akan berlaga di Pulau Jawa, sekitar Yogyakarta. Bahkan, konsekuensinya sebagai pesepak bola profesional, Otong rela meninggalkan keluarga untuk bertanding di Pulau Jawa selama lima bulan.

Baca juga:  Mitra Driver GO-JEK dan Suporter Temu Sapa Pemain BU

Alexander menambahkan, jika pemain harus bertarung ke Pulau Jawa, maka tetap diberlakukan protokol kesehatan yang ketat. Rencananya, kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air ini, agendanya diselenggarakan mulai Oktober sampai dengan Februari 2021. (Daniel Fajry/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.